Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Kabareskrim Polri Bagikan Paket Sembako Kepada Forum Wartawan Polri.

Badainews.comMEDANKabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH., memberikan bantuan paket sembako kepada rekan-rekan wartawan di Sekretariat FWP / Pondok Mengaji Jalan Sempurna, Medan, Jumat (01/10/2021).

Ketua FWP mengatakan, Pemberian bantuan ini dilakukan untuk membantu dan juga meringankan beban wartawan di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan.

Kabareskrim Polri melalui Ketua FWP, Zulkifli Tanjung saat ditemui di Pondok Mengaji Jalan Sempurna, mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan wujud dan perhatian dari Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH., kepada rekan-rekan media yang berada di Medan khususnya yang meliput berita di Kepolisian Polda Sumut (Polda Sumut)

“Untuk membantu rekan-rekan media, Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH., memberikan bantuan paket sembako, Semoga ini bisa meringankan beban para rekan-rekan media,” ucap Zulkifli Tanjung.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Pimpinan Umum Badainews.com, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH.,

Ketua FWP mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sembako yang telah diberikan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.”

(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *