Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Kapolres Samosir Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Samosir- Melaporkan kegiatan Polres Samosir, Sabtu 1 Januari 2022. Polres Samosir melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat 19 personel Polres Samosir di Mako Polres Samosir. Personel Polres Samosir yang naik pangkat terdiri dari, AKP ke Kompol 2 personel, Iptu ke AKP sebanyak 4 personel, Bripka ke AIPDA sebanyak 5 personel, Bripol ke Bripka 5 personel, Briptu ke Brigpol 1 personel, Bripda ke Briptu 2 personel.

Pada sambutannya Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon., S.H, M.H, mengucapkan selamat kepada personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, “sebagai penghargaan atas prestasi kerja yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri,”.
Kenaikan pangkat tersebut juga merupakan momentum, sekaligus motivasi dalam meningkatkan profesionalisme, dalam menghadapi tugas yang semakin besar, pada masa mendatang, ujar Kapolres.
Kapolres juga mengungkapkan bahwa, kenaikan pangkat bukanlah sebagai hak bagi setiap personel polri semata, tetapi harus diperjuangkan, atau bukan datang dengan sendirinya atas belas kasihan dari pimpinan, demikian Josua Tampubolon.

Kenaikan pangkat kali ini, tanpa dihadiri bhayangkari personel, karena situasi pandemi covid 19, karena itu Josua Tampubolon berharap kepada yang naik pangkat, untuk tetap bersyukur dan tidak berkecil hati.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres mengajak personel untuk meningkatkan kinerja sebagai Polri yang Presisi, Profesional dan Proporsional, sehingga dapat diterima ditengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegak hukum. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *