Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Kapolsek Biru- Biru Kunjungi Makoramil 04 Biru- Biru

Biru- Biru- Kepolisian Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang pada Selasa(03/09/2021) sekitar pukul 09.30 Wib berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi terhadap Koramil 04 Biru- Biru yang dipimpin oleh Kapten (Arh) Agus Wahyudi.

Kedatangan Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi langsung disambut hangat oleh Danramil dan juga personilnya, kehadiran Kapolsek ditempat tersebut untuk melihat salah seorang anggota Koramil 04 Biru- Biru yang bernama Sertu Alex Depari, dan telah kembali dengan selamat dari penugasannya menjadi personil BKO di Papua.

Sertu Alex Depari yang baru saja sampai didepan Makoramil merasa terharu, sebab dirinya tidak menyangka akan ada penyambutan atas dirinya. Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang berada di Makoramil tersebut pun langsung memeluk anggota TNI Sertu Alex Depari serta menyalaminya.

Sedangkan Danramil Kapten (Arh) Agus Wahyudi dalam amanatnya diacara penyambutan anggotanya tersebut mengatakan bahwa, jangan pernah puas dengan prestasi tersebut karena tugas yang lebih berat sedang menanti didepan.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi sendiri dalam amanatnya mengatakan, semoga dengan kembalinya Sertu Alex Depari dari penugasannya di Papua maka kekompakan antara TNI- Polri tetap selalu terjaga. Acara penyambutan itu sendiri tetap mengutamakan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, demikian kata Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi kepada awak media.(R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *