Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kapolsek Biru – Biru Tetap Pantau Vaksinasi

Biru – Biru- Iptu Cahyadi selalu Kapolsek Biru – Biru pada Jum’ at (10/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, melakukan pemantauan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes dan deselenggarakan di Puskesmas Biru – Biru serta Kantor Desa Mardinding Julu Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Pemantauan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana nakes di Kecamatan tersebut dalam melakukan vaksinasi di wilkumnya. Apalagi di Kecamatan tersebut masih banyak warganya yang belum mendapatkan Vaksinasi, guna mencegah covid – 19.

Jenis Vaksin yang diberikan oleh Dinkes merek Pfizer untuk dosis I kepada masyarakat 37 Orang, Lansia 1 Orang, Ibu Hamil 2 Orang, Vaksin Sinovac dari TNI digunakan ke Masyarakat 43 Orang, Lansia 4 Orang, dan Remaja 3 Orang.

Sedangkan Dosis II dari Dinkes jenis Pfizer untuk Masyarakat 52 Orang, Lansia 1 Orang, Remaja 15 Orang, dan Sinovac dari Dinkes digunakan untuk masyarakat 2 Orang.

Turut hadir di kegiatan tersebut Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala puskesmas dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru, juga Anggota Polsek Biru – Biru.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Demikian kata Iptu Cahyadi kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *