Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Kapolsek Medan Timur Memberikan 500 Paket Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Warga.

MedanBadai News. Com || Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SIK, didampingi Ipda Iwan Setiawan SH (Kanit Sabhara) Polsek Medan Timur, dan beserta Ibu Bhayangkari.

Foto : Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SIK, dan beserta Ibu Bhayangkari.

Selanjutnya, Ibu Bhayangkari melakukan pembagian takjil atau makanan untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Bilal dan Jalan Timor, tepatnya di depan Mako Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SIK mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud bakti kepedulian Polsek Medan Timur bagi warga yang sedang menjalani puasa.

“Kami bagikan takjil ini untuk warga yang berpuasa, saat waktu berbuka tiba, masih ada warga yang dalam perjalanan dan kami langsung bagikan secara gratis,” Ucap Kompol Rona SIK.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Buha Tambunan SIK, mengatakan, pembagian takjil ini sasarannya kepada para abang betor, pekerja yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kemudian, takjil di bagikan kepada para supir angkot dan Kaum dhu’afa.

“Kemudian, masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kita langsung berikan takjil untuk warga,” sebutnya.

Rona menyebutkan, ada 500 paket makanan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat. “Untuk di Jalan Bilal sebanyak 250 paket dan di Jalan Timor kita bagikan 250 paket kepada masyarakat,” Kata Rona.

Selain membagikan takjil kepada masyarakat, Kapolsek Medan Timur juga membagikan masker, kepada masyarakat.” terangnya.

Saat pembagian Paket Takjil ini, pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Prokes). Sebab, meski penyebaran virus corona (Covid-19) mulai melandai, Ramadhan 1443 H kali ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Ucap Kompol Rona Tambunan, SIK.

Bukan kepada masyarakat, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SIK, juga membagikan takjil kepada warga dan kepada para tahanan. “Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada para tahanan yang menjalankan ibadah puasa di dalam sel,” Ujarnya.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *