Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Keluarga Besar Brigade Anak Serdadu Sumut Dan Medan Serta Rayon HIPAKAD Medan Marelan Laksanakan Nobar G30S/PKI

Medan Marelan- DPD Brigade Anak Serdadu Sumatera Utara dan Himpunan Putra- Putri Angkatan Darat Rayon Marelan pada Rabu (29/09/2021) sekitar pukul 20.00 Wib melaksanakan acara nobar G30S/PKI di markasnya Jalan Tembaga Kecamatan Medan Marelan.

Terlihat hadir seluruh pengurus DPD Brigade Anak Serdadu Sumut seperti Moch Azmi didampingi Wakil Sekretaris I Roy Nasution yang juga Ketua BMC ( Brigade Anak Serdadu Motor Club), Ketua OKK BAS Sumut M Irfan, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly, Ketua OKK BAS Kota Medan M Ridho beserta unsur pengurus Kota Medan antara lain Sekretaris DPC BAS Kota Medan Sutrisman, Bendahara Suprapto, HIPAKAD Rayon Medan Marelan dipimpin oleh Jabat beserta unsur pengurusnya.

Kegiatan nobar ini sendiri diadakan untuk mengingatkan kepada generasi muda akan kekejaman PKI (Partai Komunis Indonesia) yang telah dengan tegamya melakukan penculikan terhadap 6 Jenderal dan 1 Pama yang keseluruhan mayatnya ditanam dalam satu lubang di daerah Jakarta Timur yakni Lubang Buaya.

Ketua DPD BAS Sumut M Azmi didampingi oleh Ketua DPC BAS Kota Medan Welly dalam acara nobar tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan Kita semua terutama kawula muda agar mewaspadai bangkitnya bahaya laten Komunis di tengah- tengah kehidupan Kita terutama lingkungan sekitar Kita. Ketua DPC BAS Kota Medan Welly dalam hal tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan ini semoga menjadi event tahunan Brigade Anak Serdadu. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, demikian kata Welly kepada awak media yang turut hadir di acara nobar tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *