Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Kepala Lingkungan VII Gang Arjuna III Kotamatsum II Membagikan 14 Paket Sembako, Dimasa PPKM Darurat Level 4.

MEDAN — Dimasa Pandemi Covid-19 atau PPKM Darurat Level 4, Pemko Medan memberikan bantuannya kepada warga yang terdampak Covid-19 atau Dimasa PPKM Darurat Level 4 Kepada Kepala Lingkungan VII, Kotamatsum II, Kecamatan Medan Area sebanyak 14 Paket Sembako.

Kemudian, Bapak Aldino Nawar kepala lingkungan VII Komatsum II membagikan 14 Paket Sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 atau PPKM Darurat Level 4. Medan, Kamis 29/07/2021.

Aldino Nawar kepala lingkungan VII mengatakan, saya telah memberikan 14 Paket Sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 atau dimasa PPKM Darurat Level 4 dari Pemko Medan kepada warga yang menerima bantuan. Ujarnya Kepala Lingkungan VII kepada awak media.

Selanjutnya kepala lingkungan VII ini menyampaikan, bagi warga yang menerima bantuan dari Pemko Medan telah saya bagikan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat Level 4 adalah salah satu program Pemko Medan.

Salah satu warga lingkungan VII Komatsum II mengatakan, kami merasa sangat berterima kasih sekali kepada Pemko Medan yang telah memberikan bantuannya untuk warga dimasa Pandemi Covid-19 atau PPKM Darurat Level 4. Tegasnya.

W Badai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *