Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Ketua 234 SC Regwil Kota Medan Berbagi Dengan Sesama

Medan Barat- Masih dalam suasana Natal 25 Desember dan Tahun Baru pada 31 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 2022, Ketua 234 SC Regional Wilayah Sumatera Utara pada Jum’at (31/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wib terlihat turun langsung membagikan sejumlah kursi roda serta tongkat bagi yang membutuhkan serta 1 unit sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan bertempat di Jalan Pengayoman No 24 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua 234 SC Regional Wilayah Medan Octo Gabriel Simangunsong SH, yang didampingi sejumlah pengurusnya.

Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut yakni :

– Reka Sanjaya Lahir 20-11-1996 Laki-Laki alamat jalan Guru usman Gg Amal No 19 B Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan yang beragama islam warga Negara Indonesia, dan berkebutuhan khusus. Mendapatkan 1 Unit kendaraan bermotor lengkap yang sudah dimodifikasi, lengkap dengan BPKBnya. Agar saudara kita tersebut dapat melanjutkan aktifitasnya sehari – hari sebagai penjual bawang dan dapat berguna dalam melanjutkan kehidupannya sehari – hari.

– Dedi Sutedi Lahir 19-06-1974 Laki-Laki alamat Jalan Notes No 75-D Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah dan beragama islam. Mendapatkan 1 pasang tongkat penyangga badannya, semoga dapat digunakan dalam beraktifitas berjualan didalam kehidupan sehari”.

– Wahyudi 21-11-1989 yang adalah adik dari Dedi Sutedi yang mendapatkan 1 unit kursi roda, mereka berdua adalah keluarga abang dan adik yang berjualan untuk melanjutkan kehidupannya.

Octo GM Simangunsong SH mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari hasil survei kader” 234 SC Regwil Medan langsung turun ke masayarakat melihat saudara” penyandang disabilitas yang akan menerima bantuan agar dapat membantu dlm kehidupan nya sehari” .

Pemberian bantuan ini tanpa adanya kepentingan politik atau ajang” donasi sana sini , ini memang panggilan hati , dan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , serta sudah menjadi tugas kita bersama untuk membantu sesama , masyarakat rentan yang terdampak pandemi, termasuk pemberian bantuan kepada Penyandang Disabilitas agar mereka semangat untuk beraktifitas dan kita semua mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada teman” dan kader” yang mendukung dan masih memiliki tingkat kepedulian yang tinggi sehingga Terciptanya persatuan yang saling mendukung seperti ini menjadi penguatan bagi sesama,” karena kita Bhinneka Tunggal Ika walaupun berbeda kita adalah satu Indonesia

Dan 234 SC Regwil Kota Medan tetap mendukung Pemko Medan didalam menggunakan protokol kesehatan dan menjaga agar terhidar dari covid 19.

Kita Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara Selamat Tahun Baru 2022. Demikian kata Ketua yang juga seorang lawyer ini kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *