Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ketua DPC Perkumpulan MOI Pakpak Bharat Dody Irawan Bancin Bantah Sebuah Pemberitaan Media Yang Menyudutkan ASN Di Pilkades

Pakpak Bharat- Pilkades serentak yang dilaksanakan di 30 desa Se Kab. PakPak Bharat pada tanggal 7 Desember 2021 lalu telah berhasil dilaksanakan, meski beberapa kali pengunduran jadwal sebelumnya Sempat terjadi akibat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini juga kian belum mereda.

Diketahui bahwa terdapat 30 desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Kab. PakPak Bharat, salah satunya desa Penanggalen Binanga Boang yang berada di wilayah Kec. Salak ini, selain itu posisi desa ini tidak jauh dari Lokasi perkantoran Panorama Indah Sindeka yang merupakan  area perkantoran Bupati Kab. PakPak Bharat.

Suksesnya Pilkades serentak tidak terlepas dari upaya yang dilakukan antara Pemerintah Kab. PakPak Bharat, Polres, Kodim Dairi serta dukungan masyarakat Kab. PakPak Bharat yang telah mendukung serta menciptakan situasi yang kondusif, meskipun pasca Pilkades telah bermunculan berbagai isu termasuk pemberitaan di salah satu media di PakPak Bharat.

Sangat disayangkan belakangan ini muncul pemberitaan dari salah satu media yaitu saudara BANPEN BANCIN yg tidak netral pada pilkades di desa penanggalan Binanga Boang, kecamatan salak, kabupaten PakPak Bharat tanggal 07 DESEMBER 2021.

Diduga bahwa media  News KPK membeberkan bahwa dalam sebuah rekaman terdapat percakapan Benpen Bancin. namun ternyata isi pembicaraan yang sudah didengar oleh Ketua DPC MOI Kab. PakPak Bharat yaitu saudara Dody Irawan Bancin sama sekali tidak mirip dengan suara BANPEN BANCIN.

Dodi Irawan Bancin selaku Ketua DPC MOI Kab PakPak Bharat, berharap terkait berita yang ada saat ini telah beredar dalam beberapa hari ini agar mengklarifikasi terkait pemberitaan yang beredar, karena dapat merugikan Saudara Benpen Bancin. MOI yang merupakan Organisasi Perkumpulan Media Online telah terdaftar di Menkumham ini, merasa sepatutnya menjalankan tugas-tugas nya yang telah tertuang di AD/ART MOI Nasional terkait tentang berita – berita yang ingin dikirim media online khususnya yang ada di Kab PakPak Bharat. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *