Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ketua DPD PBB Sumut Melalui Dan Satgas Berikan Sembako Kepada Masyarakat Helvetia

Ketua DPD PBB Sumut Melalui DanSatgas Berikan Sembako Kepada Masyarakat Helvetia

Medan – Badainews.com
Lagi dan lagi Satgas (Satuan Tugas) Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) gelar giat bakti sosial berupa berbagi sembako kepada Masyarakat kurang mampu.

Di Minggu Kasih , Giat tersebut berjalan dengan lancar bertempat di Medan dikelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan ,Sumatera utara. Minggu , (06/02/2022).

Martin Siahaan Melalui Armed Simbolon Selaku ketua Satgas PBB sumut kembali melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako seperti yang sebelumnya di gelar di Kec. Medan Johor

Adapun yang menghadiri Acara Bakti sosial tersebut DanSatgas PBB Sumut Armed Simbolon, Penasehat Satgas DPD Sumut R. Simanjuntak S.E , Pdt. Bakhtiar Siburian M.TH , jajaran Satgas PBB Sumut , Jajaran PAC PBB Kec. Helvetia berserta Masyarakat sekitar dan peserta ( Masyarakat yang kurang mampu )yang menerima Sembako Dari Satgas DPD Sumut.

Adapun Harapan DanSatgas PBB sumut melalui Jajaran kepada Awak Media

“Sudah menjadi kewajiban kita membantu dan bersosialisasi kepada Masyarakat, harapan saya semoga PBB Semakin besar dan semakin sukses hingga ke pelosok- pelosok Indonesia, dapat di kenal Masyarakat, dapat dirasakan bahwa PBB ini bermanfaat bagi Masyarakat dan diberkati Tuhan.

Pihak nya juga menegaskan bahwa anggaran dana yang di pakai untuk berlangsungnya beberapa kegiatan bakti sosial yang mereka lakukan bukanlah hasil dari minta-minta sana sini , melainkan dari keterbukaan hati SATGAS DPD Sumut.

“Kami menegaskan Bahwa Anggaran dana operasional untuk bakti sosial, apalagi ini sudah menjadi hari ke – 3 berlangsungnya kegiatan bakti sosial kami. Bukanlah hasil minta minta sana sini ataupun hasil dari proposal ,anggaran ini merupakan keterbukaan hati kami dari Satgas DPD Sumut untuk bersosialisasi dan membantu Masyarakat.”tutupnya. (N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *