Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ketua Marcab LMPP Kota Medan Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua K- SPSI AGn Provinsi Sumatera Utara

Medan Badainews.com- Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMPP) Kota Medan terus mengembangkan dan memperluas jaringan kerjasamanya ke berbagai instansi, lembaga dan media dengan tujuan agar LMPP Kota Medan bisa maju dan sejajar dengan Organisasi-organisasi maju lainya.

Kali ini, Marcab LMPP Kota medan menjalin kerjasama atau kemitraan dengan DPD Konfederasi Satua Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani (KSPSI-AGn) Provinsi Sumatera Utara

Berdasarkan amatan media, Ketua Marcab LMPP kota Medan Indra Kesuma SE dan Ketua DPD Konfederasi Satua Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani (K- SPSI AGn) Mhd Yusuf, kedua pimpinan ini terlihat akrab dan serius memaparkan visi misinya pada rapat yang digelar di kantor Marcab LMPP Kota Medan Jalan STM No A3 komplek Arta vista Residence Rabu (13/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD K- SPSI AGn Mhd Yusuf menyampaikan bahwa yang menjadi kunci majunya sebuah organisasi adalah karena mampu menujukan dirinya sebagai organisasi yang mampu bekerjasama dan bermitra dengan organisasi-organisasi lain serta memiliki basic ekonomi yang kuat untuk memajukan organisasinya. Sebab mengembangkan sebuah organisasi bukan hal yang sangat mudah, harus punya power dan daya saing yang sehat. Tutur Mhd Yusuf.

Melalui diskusi tersebut, Marcab LMPP Medan mendapat lampu hijau dari Mhd Yusuf, bahwa DPD K- SPSI AGn siap berkolaborasi maupun bermitra dengan Marcab LMPP kota medan, apalagi LMPP kota medan merupakan organisasi yang sangat welcome untuk bekerja sama dan orang – orangnya memiliki potensi dan kualitas yang sangat baik. Demikian disampaikan Mhd Yusuf dalam diskusi tersebut.

Disamping itu, Ketua Marcab LMPP Kota Medan Indra Kesuma SE menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua K- SPSI AGn Mhd Yusuf, karena sudah membukakan peluang bagi LMPP Kota medan untuk bergabung sebagai mitra kerja DPD K-SPSI AGn Provinsi Sumatera Utara. Indra juga menyampaikan bahwa Kerjasama yang terjalin baik ini nantinya bisa berkepanjangan dan memberi manfaat bagi anggota LMPP dan masyarakat Kota Medan pada umumnya, Pungkas Indra.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir sejumlah pengurus Marcab LMPP Kota Medan, diantaranya Penasehat Surya Atmaja Sinuraya, Penasehat Hukum Edy Sinaga SE SH MM MH, Bendahara Ir Juhar Toyo, Komandan Srikandi Sri Windayani, Komandan Brigarde M Taufik Khayath, dan sejumlah anggota lainya.

Adapun bentuk kerjasama yang dibangun adalah membangun dan mengembangkan ekonomi organisasi dengan membangun kemitraan ke berbagai perusahaan dan instansi swasta yang ada di kota medan. Hal ini sangat berkaitan pada salah satu visi dan misi LMPP adalah membangun ekonomi kerakyatan dengan menggali potensi – potensi ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *