Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD SUMUT Melaksanakan Sosialisasi Ke Pasar 7 Tembung “Rujak Simpang Jodoh”

MEDAN — Asosiasi Pengurus PMKM Prima Indonesia DPD Sumut, bersama Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Melaksanakan Sosialisasi ke rumah Ibu Gea yang sebagai Korban penganiayaan (Korban Jadi Tersangka). Kemudian, Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD Sumut, H. Muhammad Subandi, S.T. (Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra) bersama anggota DPR Sumut Fraksi Perindo Junius Hutabarat dan Didampingi Sekjend PMKM PRIMA INDONESIA DPC Kota Medan, Hendy Prayudi, dan bersama para pengurus PMKM PRIMA INDONESIA DPC Kota Medan datang ke Pasar 7 Tembung, Rujak Simpang Jodoh ini terkenal dengan Bumbunya Rujak Simpang Jodoh yang enak dan cukup terkenal di Kota Medan, Medan, Selasa (12/10/2021).

Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD SUMUT, H. M. Subandi, S.T. Mengatakan kepada seluruh warga pada saat ini sedang berada di rumah Ibu Gea (Korban Penganiayaan yang jadi tersangka) Kasus penganiayaan yang sempat “Viral” di seluruh “Media Sosial” Pajak Gambir pasar VIII dan aksi saling melaporkan,” tutupnya.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Sosialisasi dirumah ibu Gea, Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD Sumut Didampingi Sekjen PMKM PRIMA INDONESIA Hendy Prayudi, Kemudian melakukan sosialisasi ketempat para Kuliner Rujak Simpang Jodoh Pasar 7 Tembung, seluruh pedagang nya merasa bangga atas kedatangan Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD Sumut.”

Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPC Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution, ST., mengatakan, ditempat terpisah, saya merasa bangga kepada seluruh Pengurus PMKM PRIMA INDONESIA DPD Sumut, Dan PMKM PRIMA INDONESIA DPC Kota Medan.

Ketua PMKM PRIMA INDONESIA DPD Sumut mengatakan, saya pesan Rujak kepada ibu-ibu yang berjualan di Pasar 7 / Rujak Simpang Jodoh ini, saya pesan semua rujak, biar berbagi rezekilah, Ucap nya.”

Seluruh Kuliner Rujak yang berjualan rujak di pasar 7 Tembung simpang jodoh ini adalah anggota PMKM Prima INDONESIA DPC Kota Medan, Ketua PMKM Prima INDONESIA DPD Sumut merasa senang dan bangga kepada seluruh Pengurus PMKM Prima INDONESIA DPC Kota Medan, Ujarnya.”

Ketua PMKM Prima INDONESIA DPD Sumut pun merasa bangga atas pembuatan rujak, dan bumbu rujak di simpang jodoh pasar 7 tembung yang enak dan berkualitas. Dari sebelum nya rujak simpang jodoh ini cukup dikenal dengan Buah-buahan yang higienis, dan bumbu rujaknya terasa enak di Lidah, Ucapnya.”
(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *