Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Ketua Srikandi GIAN Sumut Vivi Eka Sari Teja ST Gelar Rapat Penyusunan Pengurus Srikandi GIAN Sumut

Badainews.com Deli Serdang Sabtu (25/5/2024) Jam 16.00 Wib – Ketua Srikandi Gian Sumut Vivi Eka Sari Teja ST.menggelar rapat penyusunan kepegurusan internal kaderisasi Srikandi Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Sumut yang di buka Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas selaku penanggung jawab Srikandi GIAN Sumut yang digelar di kantor DPW GIAN Sumut jalan Jumadi No 15 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sabtu (25/5/2024) jam 16.00 Wib.

Ketua Srikandi GIAN Sumut Vivi Eka Sari Teja ST dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan Rapat yang gelar adalah Rapat penyusunan kepengurusan Srikandi GIAN Sumut serta pemahaman Tugas Pokok dan fungsi (Tupoksi) bidang kerja masing – masing pengurus, serta kesiapan Srikandi GIAN Sumut dalam bersinergi dengan pemerintah, dan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) kepolisian dan BNN dalam memerangi Narkoba yang marak di wilayah Sumatra Utara.

“Saat ini Rapat penyusunan kepegurusan Srikandi GIAN Sumut, serta pemahaman tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Masing- masing bidang kerja setiap pengurus Srikandi GIAN Sumut sekaligus kesiapan bersinergi dengan Pemerintah, pihak Aparat Penegak hukum yaitu kepolisian RI dan BNN Sumut memutus mata rantai penyalahgunaan Narkotika,” Ujar Ketua Srikandi GIAN Sumut Vivi Eka Sari Teja ST menjelaskan

“Kita semua harus serius menyikapi tentang bagaimana menyelamatkan anak anak bangsa generasi muda harapan bangsa dari bahayanya Narkoba,” Imbuhnya Lagi.

Dalam kesempatan sama Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas dalam amanatnya dihadapan seluruh pengurus Srikandi GIAN Sumut yang hadir mengatakan maraknya Peredaran Narkoba di Sumut sangat mengkuatirkan di perlukan Kewaspadaaan lingkungan dan pengawasian anak dan keluarga jangan sampai terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba.

“Kita harus Waspadai anak anak dan keluarga kita serta lingkungan agar jangan salah memilih teman dan memonitor lingkungan Kita masing masing, bekerja sama dengan kepala lingkungan sebagai Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk antisipasi maraknya peredaran narkoba di lingkungan kita Masing- Masing,” Ucap Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas tegas.

“Kita lembaga yang diperbolehkan untuk menggunakan simbol BNN jadikanlah jati diri dan jagalah warwah wadah kita, bersama Pemerintah, kepolisian dan BNN kita juga di tuntut untuk ikut serta memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika bersama BNN dan Kepolisian Karena itulah fungsi kita sebagai wadah anti peredaran Narkoba,”Pungkas Kamaludin Elyas Ketua DPW GIAN Sumut menutup sambutannya.

Selesai rapat penyusunan kepegurusan Srikandi GIAN Sumut acara dilanjutkan sesi diskusi dan foto bersama Srikandi GIAN Sumut dengan Ketua DPW GIAN Sumut sekaligus penyerahan cendra mata kepada Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas yang diserahkan Ketua Srikandi GIAN Sumut Vivi Eka Sari Teja ST didampingi jajaran Pengurus nya. Tampak dalam rapat turut hadir perwakilan DPP Srikandi GIAN pusat Amel dan Yuni, Asisten Umum DPP GIAN Pusat Yudi Hermansyah, Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas dan seluruh kader Srikandi GIAN Sumut. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *