Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ketua Umum Moeldoko Center Melakukan Konsolidasi Ke Demak

Demak Badainews.com- 10/maret/22 Trisya Suherman selaku ketua umum Moeldoko Center Pusat,melakukan konsolidasi dengan penggurus DPD MC Jateng,serta DPC MC Kab Demak.

Trisya Suherman atau yang akrab disapa dengan sebutan mbak Icha hadir bersama dengan rombongan penggurus DPP MC Pusat,DPD MC Jakarta,DPD MC Aceh serta Penggurus maupun Anggota CEO yang mana mbak Icha juga ketua Ceo Indonesia.

Acara dimulai pada pukul 19 wib dilokasi warung ndeso Sarwo Eko sambil melakukan makan malam bersama,setelah itu dilakukan pidato sambutan pembukaan oleh ketua Dpd MC Jateng Ariyanto,S.kom.

Ketua Dpd MC Jateng mengatakan antusias masyarakat jateng untuk bergabung di moeldoko center sangat luar biasa sehinga sekarang jateng sudah terbentuk 15 DPC Moeldoko Center salah satunya Dpc MC kab Demak dan Insha aLLah dalam waktu dekat akan terbentuk dpc lainya.dan beliau sangat bangga ketua umum mc bisa hadir langsung di demak.setelah April akan dilakukan pengukuhan Dpd mc dan 23 dpc mc kab dan kota di Aceh setelah itu jawa tengah menyusul akan dilakukan pengukuhan mc beserta dpc nya yang disambut tepuk tangan.

Setelah kata sambutan ketua dpd mc jateng dilanjutkan dengan kata sambutan ketua umum moeldoko center pusat Trisya mengatakan kenapa terbentuk moeldoko center awalnya dari pengusaha bela bangsa yang sering hadir adalah pak moeldoko.
Ada beberapa alasan knapa harus ke jend pur moeldoko
1.Dimata pendiri dan anggota lainya adalah pak moel seorang jenderal yang cerdas,amanah,intelektual,punya integritas dan tegas.
Sehingga beliau diangap mampu untuk meneruskan program pak jokowi kedepan.
2.Dalam menjaga kedaulatan negara republik indonesia pak moeldoko tidak diragukan lagi.siapapun yang mencoba menghancurkan negara ini akan disikat habis tidak ada tawar menawar.
3.pak jendral pur moeldoko mempunyai kesamaan dengan pak jokowi,orang biasa yang menjadi luar biasa.
Semasa muda dulu hidup pak moeldoko sangat susah,sewaktu sekolah sering diturunkan dari angkutan umum karena tidak punya ongkos dan ibunya buta huruf tapi bisa menjadikan pak moeldoko seorang panglima.

Selanjutnya Trisya memperkenalkan visi misi moeldoko center,salah satunya mendukung program presiden menuju indonesia emas dan gemilang.

Ketua Dpd Moeldoko Center Aceh Ramadhan Djamil juga diberi kesempatan untuk berbicara,beliau mengatakan berkat dukungan ketum kita Trisya Suherman mc aceh berhasil melaksanakan kegiatan vaksin sebanyak 2000 org sdh divaksin di kegiatan moeldoko center aceh

Pembina MC DPC Demak Drs H.Maryono,MM juga menyampaikan program yang akan dilaksanakan oleh MC Demak dengan mensinergikan dengan pemda demak melalui Dinas dinas terkait sehinga masyarakat bisa merasakan manfaat dengan keberadaan Moeldoko Center di Demak.

Acara ditutup dengan sambutan ketua dpc mc kab demak,H.Asyoqin,SIP,MM beliau memperkenalkan penggurus mc demak yang banyak di isi oleh tokoh intelektual dan pengusaha.
Dan acara konsolidasi Moeldoko Center Jateng yang diadakan di Demak ditutup dengan doa dan foto bersama serta yel-yel Moeldoko.

Pancasila…Abadi
NKRI…Harga Mati
Moeldoko..dihati. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *