Berita TerbaruNasionalRagamRedaksiUncategorized

LSM LiRA Audensi ke Camat Medan Denai, “Bangkitkan Semangat Kolaborasi” 

MEDAN  |  BADAINEWS.COM

Rabu, 18 Mei 2022.

Audensi LSM LiRA Medan Denai yang dipimpin oleh Bung Fr. Nasution Selaku Camat LiRA Medan Denai, Serta Budi Satria Selaku Bendahara LiRA Medan Denai, dan juga Rudi selaku Media dan Informasi LiRA Medan Denai, yang dimana kehadiran tersebut untuk mewakili seluruh Squad LSM LiRA Medan Denai. Kedatangan Squad LSM LiRA Medan Denai disambut hangat oleh Camat Medan Denai yaitu bapak Baharuddin Ritonga, S. STP, M.A.P pada Rabu (18/Mei/2022) Pukul 14.10 Wib.

Sambutan yang hangat sangat terasa di dalam pertemuan tersebut, secangkir Kopi dan beberapa pacitan ringan tersaji di meja menandakan bahwa suasana Bulan Syawal masih terasa di kantor Camat Medan Denai tersebut.

Pertemuan kedua Camat Milenial ini menelurkan ide-ide dalam rangka membangun semangat kolaborasi dalam membangun Medan Denai yang Asri dan kondusif, pasalnya pembahasan diskusi ringan tersebut ialah untuk membangkitkan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya wilayah Medan Denai, saat ini telah diwacanakan beberapa program kedepannya yang dimana untuk saat ini target program tersebut ialah membuat ‘Kampung Hijau’ untuk wilayah Medan Denai.

Adapun program ‘Kampung Hijau’ ini guna untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat terhadap lingkungan dan memanfaatkan sampah sebagai dampak positif kepada masyarakat sekaligus menciptakan ruang edukasi bagi masyarakat dalam peningkatan daya pikir serta daya saing yang positif bagi masyarakat kota Medan. Tentunya program ini mampu mensinergikan maksud dan tujuan Pemko Medan dalam rangka penanggulangan banjir dan sampah khususnya Medan Denai.

Camat Medan Denai Bapak Baharuddin Ritonga sangat mengapresiasi sumbang saran yang di sampaikan LSM LiRA Medan Denai yakni Bung FR. Nasution dalam mewujudkan langkah langkah strategis guna meningkatkan daya saing positif di wilayah. Tentu ini akan kita segera sikapi agar dapat terlaksana ujar Bapak Camat Medan Denai dalam bincang ringannya

Disela audensi tersebut Bung Fr. Nasution menyampaikan, “Sudah saatnya Medan Denai sebagai Barometer SDM-SDM Unggulan Pemerintah Kota Medan, tidak sekedar kecamatan yang terluas akan tetapi sebagai kecamatan yang terbaik nanti’nya pungkas Bung FR. Nasution.

Setelah kegiatan Audensi LSM LiRA kepada Camat Medan Denai kegiatan tersebut di akhiri dengan sua foto antara pimpinan LSM LiRA Medan Denai dan Camat Medan Denai di Ruang kerjanya. (BD_01/r )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *