Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Mantap… PT Raja Gadai Indonesia Baru Sebulan Sudah Bisa Buka Cabang Di Daerah Deli Tua

Medan- PT Raja Gadai Indonesia buka kantor kedua di Jalan besar Delitua.hari Rabu (22/9),2021.

Waris Zega Manager Operasional PT Raja Gadai Indonesia, berterimakasih rekan rekan media sudah hadir ke kantor kami.

PT Raja Gadai Indonesia berencana mau buka banyak cabang , seperti Versi Apa sesuai yang kita buat saat ini. Tujuan pertama ke deliserdang dan saat ini suskes kita buka cabang di jalan besar Delitua kecamatan deliserdang.

PT Raja Gadai Indonesia baru buka kantor sebulan dan saat ini bisa bermanfaat ke banyak orang dan bisa bantu mereka. Cukup antusias untuk masyarakat khususnya deliserdang .

Saat ini kami ada rencana mau buka kantor cabang di Tembung dalam waktu dekat ini atau bulan depan.

Ada pun Cabang pertama untuk dimedan PT Raja Gadai Indonesia di Jl Mercy Raya No 53 Desa Suka Makmur Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, acara tetap sesuai prokes

PT Raja Gadai Indonesia yang baru sebulan dibuka dan peminat Raja Gadai Indonesia di satu bulan ini evaluasi antusia bagus dengan banyak mereka datang kesini bisa bermanfaat untuk mereka dan butuh bantuan dana dan kita dukung juga dan kesulitan saat ini banyak mengeluh butuh kerja dan harus butuh biaya ini itu, saat ini jalan tercepat ada di PT Raja Gadai Indonesia

PT Raja Gadai Indonesia terima handphone dan elektronik seprti tv,leptop,hp dan seperti barang pisik sepeda motor, dan berkas berkas penting lainnya.

Program kerja kedepanya PT Raja Gadai Indonesia pembukaan kantor berinofasi dan kemudian juga keutungan ke nasabah lebih depan siapkan SDM kita dan bisa bersaing dan andal dan profesional dan dalam melayani nasabah dan sesuai aturan kerja.

Waris Zega Manager Operasional PT Raja Gadai Indonesia” Harapan Kedepanya dari PT Raja Gadai Indonesia memberikan pelayanan ke masyarakat dan mendukung bisa lebih berkembang, dan suport supaya Raja Gadai Indonesia bisa bermanfaat Kedepanya termasuk khususnya diwilayah Deliserdang ,Kota Medan Dan Sumatera Utara”, ujarnya. (N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *