Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Mayat Wanita MR X Ditemukan Warga di Sungai Namorih, Kondisi Kepala Luka Akibat Benda Tajam

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Sihite SIK menghimbau kepada keluarga Korban, Desa Namorih temui sosok mayat wanita tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di Sungai Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 08.00 WIB. Motif kematian wanita berkulit hitam ini diduga akibat penganiayaan, karena di bagian kepalanya ada luka bekas benda tajam.

Kompol Noorman Haryanto Sihite SIK menjelaskan, informasi yang diterima dari hasil lapangan, jasad korban yang ditaksir berumur 45 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Tertib (40) warga sekitar yang sedang mandi sungai. Saat mandi si sungai, saksi melihat ada tangan manusia di permukaan air sungai.

Saksi langsung melaporkan adanya temuan mayat wanita tersebut kepada Kepala Desa Namorih dan warga sekitar. Menyusul kemudian, Kepala Desa menghubungi petugas Polsek Pancur Batu.

“ Polsek Pancur Batu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Norman Sihite, S.I.K, M.I.K didampingi Kanit Reskrim Iptu Dasarta Ginting, SH, didampingi Ipda Maruli Sihotang SH, turun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, mayat korban yang hanya mengenakan baju itu langsung segera dievakuasi ke ruang jenazah RS Bayangkara Medan untuk diotopsi.

Sementara, hasil dari pemeriksaan dan pengolahan TKP yang dilakukan petugas, diketahui kalau kematian korban diduga akibat penganiayaan. Pasalnya, di bagian kepala korban ditemukan ada bekas luka akibat benda tajam.

Lanjut, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, S.I.K, SH, M.I.K, mengatakan, saat dikonfirmasi awak media www.badainews.com, mengatakan, tolong bantu untuk segera diberitakan. Sementara, motif kematian korban diduga karena pembunuhan,” Ucap Kompol Noorman Haryanto Sihite SIK.

“ Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Sihite SIK, SH, MIK melalui Panit Reskrim Ipda Maruli Sihotang SH, menjelaskan, Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh. Namun, belum diketahui secara pasti apa motif dari pembunuhan terhadap korban tersebut, saat ini Polsek Pancur Batu masih mendalami identitas korban,” ujar Iptu Dasarta.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Ginting SH, melalui Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH, mengatakan, kepada keluarga korban diharap datang ke Mako Polsek Pancur Batu, di mohon juga kepada warga agar segera memberitahu kepada keluarga korban. dan warga menghimbau kepada masyarakat yang mengenali indetitas diri korban atau ada hubungan kerabat dengan korban sesuai ciri-ciri yang disebutkan, agar segera datang ke RS Bhayangkara atau ke Mako Polsek Pancur Batu,” Ujarnya Panit Reskrim Ipda Maruli Sihotang kepada awak media.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *