Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Memeriahkan HUT TNI Ke – 78, Open Turnamen Sepak Bola Piala Danyonif Mekanis Cup Berakhir Sukses dan Meriah

Badainews.com Galang – Pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2023, Open turnamen sepak bola PIALA DANYONIF MEKANIS CUP Yonif 121/MK tahun 2023 yang diikuti oleh 14 Club sepak bola se Deli Serdang, Serdang Bedagai dan juga dari Tanjung Morawa berjalan sukses dan meriah.

Diketahui, Turnamen sepak bola yang diadakan oleh Danyonif 121/MK di Lapangan Dedi Kurniawan Yonif 121/MK, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang Kab. Deli Serdang dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Dari babak pengisian pertandingan berjalan dengan lancar sesuai harapan sampai Pada final berhasil mempertemukan antara Petumbukan FC VS Macan Kotasan dimenangkan oleh Petumbukan FC dengan Skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, Petumbukan FC sebagai juara 1 berhasil menerima Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 Juta Rupiah, kemudian Macan Kotasan sebagai juara 2 menerima Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 Juta Rupiah. Serta Yonif 121/Macan Kumbang sebagai juara 3 juga menerima Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2 Juta Rupiah. Sedangkan Top Skor diraih Petumbukan FC oleh Sdr. Faisal dengan Top Skor 15 gol yang juga menerima Tropi serta uang pembinaan sebesar Rp. 500 Ribu Rupiah.

Danyonif 121/MK dikesempatan ini mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam open turnamen sepak bola PIALA DANYON MEKANIS CUP tersebut, “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian untuk memeriahkan peringatan HUT TNI KE-78.

Danyonif 121/MK berharap dengan berakhirnya turnamen ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga, juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan persaudaraan di bidang olahraga.

Mengakhiri sambutannya, Danyonif 121/MK juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, yang telah menyukseskan kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *