Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Memperingati Natal Dan Tahun Baru, Srikandi Sibhara Sumut Dan DPD SPK PKN Sumut Berbagi Kepada Anak – Anak Panti Asuhan

Medan Barat- Untuk merayakan datangnya tahun baru 2022 serta memperingati hari Natal 25 Desember 2021 yang telah beberapa hari berlalu, maka pada Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 13.00 Wib. Jajaran Sibhara Sumut dibawah pimpinan Kakordanya Drg Roland Hutagaol melakukan kolaborasi dengan DPD SPK PKN Sumut dibawah pimpinan Christina Erika Amd SE.

Kegiatan yang dilakukan dengan mendatangi panti asuhan Yayasan Frans Immanuel tersebut dihadiri oleh Ketua Srikandi Sibhara Sumut July Mardiah SH didampingi oleh Wakil Bendaharanya Armini serta anggota Kompi Elang Perak yang merupakan pasukan Sibhara (Siaga Bhayangkara) Sumut.

Dalam kunjungan yang berlangsung singkat tersebut, Ketua Srikandi Sibhara Sumut July Mardiah yang mewakili Ketua Kakorda Sibhara Drg Roland Hutagaol mengatakan bahwa, kedatangan pihaknya dan juga DPD SPK Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut dibawah pimpinan Christina Erika Amd SE untuk meringankan beban daripada adik – adik penghuni Panti Asuhan Frans Immanuel tersebut.

Sedangkan Christina Erika Amd SE yang didampingi oleh anggotanya juga mengatakan bahwa, bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya. Tetapi lihatlah dari keihlasan pihaknya beserta Srikandi Sibhara Sumut dalam sedikit meringankan beban dari para Adik – Adik.

Putra dari perwakilan Panti Asuhan Frans Immanuel yang menerima para Ketua tersebut mengatakan bahwa, pihaknya mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga kegiatan ini dapat terus berjalan kedepannya. Acara ini sendiri berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *