Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Mendengarkan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya,Irham Buana Nasution SH M.Hum Lakukan Reses

Medan Perjuangan- Anggota DPRD Sumut Irham Buana Nasution SH M.Hum pada Jum’at(09/07/2021) sekitar pukul 14.30 Wib melakukan reses masa sidang II tahun 2020-2021 yang dilakukan di kediaman Ketua PK Golkar Medan Perjuangan M.Azmi yang bertempat di Jalan M.Yacub/Pasar Belakang Medan.

Adapun maksud dari dilakukannya reses ini yakni,untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang telah memberikan suaranya untuk beliau hingga bisa duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024.

Terlihat hadir langsung diacara tersebut Irham Buana Nasution SH M.Hum selaku anggota DPRD Sumut yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut serta Wakil Ketua DPRD Sumut,Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Perjuangan M.Azmi beserta pengurusnya,Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Perjuangan Yan Piter Aritonang beserta pengurus,Ketua SOKSI Medan Perjuangan Sony Ginting beserta pengurus,Pengajian Al-Hidayah,mewakili pihak kecamatan Medan Perjuangan yakni kasie trantib,serta Lurah Sei Kera Hilir II Musonif Rangkuti.

Masyarakat yang hadir diacara reses tersebut terlihat antusias dengan melontarkan aspirasinya kepada anggota DPRD Sumut tersebut.Yakni mulai kerusakan insfrakstruktur jalan,air bersih,hingga bantuan UMKM serta surat kependudukan yang sering dipersulit oleh pemerintah.

Irham Buana selaku anggota dewan yang merupakan perpanjangan tangan rakyat menjawab satu persatu pertanyaan tersebut dengan lugas dan tegas.Apalagi masyarakat yang hadir merasakan aspirasinya didengar oleh anggota DPRD Sumut yang lama berkecimpung di KPU Sumut tersebut.

Diakhir masa resesnya,Irham Buana Nasution SH M.Hum memberi pesan agar masyarakat di dapilnya tidak sungkan-sungkan untuk bersilaturahmi kekantornya di DPRD Sumut.Agar silaturahmi Kita tetap terjalin.Demikian kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut tersebut.(Roy Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *