Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Menembus Jalan Rusak, Dansatgas Pamtas Yonkav 6/NK Mengunjungi Pos – Pos Terluar

Badainews.com Amfoang – Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Beserta Jajaran Perwira Staf dan Perwira Staf Khusus mengunjungi Pos-pos terluar yang ada di Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kelayakan Pos dan pengecekan Materil serta data di Pos guna keberhasilan Satgas Pamtas RI-RDTL.

Dalam peninjauan kali ini Komandan beserta Jajaran mengunjungi Pos-Pos yang berada di lingkup SSK 1 yang dipimpin oleh Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto, daerah SSK 1 memiliki tantangan yang cukup berat menuju Pos yang berada di SSK 1. Iring-iringan kendaraan harus menembus perbaikan jalan-jalan yang rusak penghubung antara jajaran Pos SSK 1. Komandan mengunjungi Pos Oelbinose, Aplal, Naekake, Oepoli Sungai, Oepoli Tengah dan Oepoli Pantai.

Meskipun Rombongan menghadapi kesulitan, semangat dan keinginan untuk bertatap muka dengan prajurit menjadi motivasi tersendiri bagi Komandan Satgas. Dengan bertatap muka secara langsung maka Komandan dapat melihat raut wajah para prajuritnya satu demi satu dan juga dapat mengetahui secara langsung kekurangan yang ada di pos-pos.

Seperti yang disampaikan Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman bahwa dalam setiap mengambil keputusan selalu libatkan eselon paling depan. Sehingga keputusan yang diambil akan tepat guna dan tepat sasaran. Dengan menerapkan apa yang disampaikan Bapak Kasad maka Dansatgas melibatkan seluruh prajurit di pos untuk menanyakan kendala yang ada. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *