Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Menyambut Nataru, Polsek Patumbak Koordinasi Dengan Stakeholder

Patumbak- Untuk menyambut Nataru yang sebentar lagi akan dirayakan oleh sebahagian masyarakat terutama yang beragama Kristen di wilayah hukumnya, Kepolisian Polsek Patumbak Polrestsbes Medan pada Senin (6/12/2021) sekitar pukul 11.00 Wib melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan Pimpinan Gereja yang ada di wilayahnya.

Pertemuan yang dimaksudkan tersebut, untuk meminimalisir serta mendata sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak. Agar Kapolsek dapat membantu untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya Nataru yang beberapa hari kedepan akan dilaksanakan oleh umat Kristiani.

Adapun jumlah Gereja yang terdapat di wilayah hukum Polsek Patumbak berjumlah 86 Gereja dan pimpinan Gereja yang hadir berjumlah 55 Orang. Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH MH yang hadir bersama Kanit Binmas Iptu S Panjaitan mengatakan bahwa, pihaknya siap mengamankan jalannya misa natal serta tahun baru.

Namun pihaknya juga meminta agar, masyarakat yang merayakan Nataru nantinya agar tidak merayakannya secara berlebihan. Sebab Sumut akan memasuki level 3 jadi dilarang membuat kegiatan yang mengundang keramaian.

Acara tersebut juga dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *