Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Meskipun Sudah Level 2, Razia PPKM Terus Berjalan Di Wilkum Polsek Biru- Biru

Biru- Biru- Meski pun level PPKM telah turun dari 4 menjadi 2, tetapi tidak menyurutkan aparat Kepolisian khususnya Polsek Biru- Biru Polresta Deli.

Seperti yang terlihat pada sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 21.30 Wib, jajaran kepolisian Polsek Biru- Biru mengadakan razia PPKM untuk mencegah covid- 19. Razia yang dilakukan oleh kepolisian Polsek Biru- Biru tersebut menyasar pada tempat tongkrongan ataupun warkop yang berada di wilayah hukumnya.

Terlihat aparat kepolisian mendatangi Warung Kopi Pak Anwar Lubis yang terletak di Jalan Biru- Biru dan menghimbau para pengunjung agar tidak berkerumun dalam setiap berkegiatan di malam hari.

Hadir dalam giat razia tersebut Kanit Intelkam Polsek Biru- Biru Ipda R. A Simanjuntak, Aiptu Rezeki Surbakti dari unit reskrim, Aiptu Monas Ginting Bhabinkamtibmas, Aipda S. Baros Unit Intelkam, Bripka Mahyudin Namun SPK serta Bripka Edi Anggara juga dari unit reskrim.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang memberikan perintah tersebut mengatakan, bahwa tujuan diadakannya razia PPKM tersebut ialah untuk mencegah penyebaran covid- 19 agar tidak menyebar di Kecamatan Biru- Biru. Sebab sebelumnya sudah banyak korban akibat penyakit covid- 19 tersebut. Razia ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti anjurab pemerintah. Demikian kata Kapolsek yang ramah terhadap awak media tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *