Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Nafaro Affandi Lubis Kembali Pimpin PAC PP Medan Perjuangan, Community Of Journalist Indonesia Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Musyawarah Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan yang dilaksanakan pada Sabtu (22/07/2023) di aula Perguruan Josua Medan menghasilkan pengurus baru tetapi tetap dibawah kepemimpinan Ketua lama Nafaro Affandi Lubis atau yang akrab disapa Fero.

Musyawarah yang diikuti oleh 9 Ranting se Kecamatan Medan Perjuangan tersebut berhasil memilih kembali Fero untuk periode 2023 – 2026. Bukan tanpa sebab terpilihnya Fero untuk periode kedua, mengingat selama kepemimpinannya di periode lalu, Pemuda Pancasila turut berbuat dan juga menjalankan panji – panji organisasi seperti yang diperintahkan oleh MPC PP Kota Medan dibawah pimpinan Rahmadian Shah SH.

Diantara kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan dibawah pimpinan Nafaro Affandi Lubis yakni, selalu melaksanakan kegiatan organisasi dan selalu berbagi kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa dan juga melaksanakan jum’at berkah.

Koordinator Community Of Journalist Roy Nasution yang bersahabat dengan sang Ketua tersebut menyampaikan, ucapan selamat atas terpilihnya kembali Nafaro Affandi Lubis memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan. Ucapan itu disampaikan sang Koordinator melalui sambungan telepon kepada sang Ketua terpilih pada Minggu (23/07/2023) sekitar pukul 18.00 Wib.

Roy Nasution juga mengatakan, semoga dengan terpilihnya Fero untuk periode kedua ini dapat membawa Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan lebih baik lagi kedepannya. Demikian kata sang Koordinator yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *