Uncategorized

Naga Karimata Smart Car, Solusi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dalam Menyalurkan Ilmu di Perbatasan

Badainews.com Eban NTT – Naga Karimata Smart Car Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata bangun semangat belajar para siswa yang ada di SD Katolik Eban 2, Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab.TTU, Prov. NTT. (1/2/24)

Usaha dalam mencerdaskan generasi muda, Naga Karimata Smart Car Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kembali bergerak menuju Sekolah yang ada di daerah perbatasan. Kurangnya fasilitas pendidikan yang ada di daerah perbatasan membuat Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. ingin ikut mencerdaskan generasi muda di daerah perbatasan dengan membuat Naga Karimata Smart Car sebagai solusi untuk menjangkau daerah terpencil yang ada di daerah perbatasan.

Inistiatif Dansatgas ini bertujuan untuk mengatasi keterbatasan akses pendidikan di daerah perbatasan. Dengan adanya Naga Karimata Smart Car ini, anak-anak di daerah perbatasan dapat membaca buku dan materi pembelajaran tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke perkotaan. Selain itu, Naga Karimata Smart Car ini dapat menjadi tempat berkumpul dan belajar bagi anak-anak di daerah perbatasan.

Sertu Tio Prayogo, Baton Waltis mengatakan “Tujuan dari Naga Karimata Smart Car ini adalah untuk menyalurkan ilmu kepada Siswa yang ada di daerah perbatasan sehingga murid yang ada di daerah perbatasan tidak jauh tertinggal dengan murid yang ada di daerah perkotaan.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *