Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Natal Di Wilayah Hukum Polsek Biru – Biru Berjalan Aman Dan Kondusif

Biru – Biru- Wilayah hukum Polsek Biru – Biru terus melakukan pengamanan Gereja di hari Natal pada Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib. Pengamanan kali ini dilakukan di Gereja GBKP Deleng Buntu yang melakukan kebaktian di Balai Desa Dusun 1 Kepala Gajah Desa Mburai Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Demikian yang dilakukan oleh personil Polsek Biru – Biru sesuai yang diperintahkan oleh Kapolseknya Iptu Cahyadi dan diatensi oleh Kapolresta Deli Serdang yang baru menjabat AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH.

Adapun Gereja yang mendapatkan pengamanan pada hari itu yakni Gereja GBKP Deleng Buntu Biru – Biru Dusun I 1 Kepala Gajah dengan kapasitas Gereja 1000 Orang dan diisi oleh Jemaat berjumlah 100 Orang, dengan Pendetanya Johanna Br Sinulingga serta Gereja Katolik Vitalis Dusun 2 Desa Mburai Kecamatan Biru – Biru, Gereja yang berkapasitas 90 Orang tersebut diisi dengan 70 Orang Jemaat dan diisi oleh Pendeta RP Hanoe.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi ketika dihubungi oleh awak media ini mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan Natal 2021 ini berjalan lancar tanpa ada kendala berarti dan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya oleh personil kepolisian Aipda Agam Roy Sianturi. Demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *