Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Ngeri…!!! Polemik Masalah Mesjid Juang 45, Camat Medan Perjuangan Enggan Bertemu Pihak Yayasan

Medan Perjuangan- Setelah sempat reda beberapa waktu lalu, kini kembali masalah Masjid Juang 45. Dimulai dari tidak diizinkannya kepling 2 bernama Rudi dan Kepling 3 bernama Jaya yang ingin membuat pengajian dimasa PPKM , dimana saat ini dilarang untuk berkumpul.

Untuk itu pada selasa (12/10/2021) sekitar pukul 08.30 Wib, pihak Yayasan Mesjid Juang 45 melalui Sekretaris Umumnya Memiliki Azmi mencoba mendatangi Camat Medan Perjuangan Afrizal di kantornya di jalan pendidikan Medan Perjuangan untuk melaporkan ulah Keplingnya. Tetapi Camat sepertinya enggan untuk dijumpai.

Sekretaris Yayasan Masjid Juang 45 M Azmi yang juga menjabat sebagai Ketua PK GOLKAR Medan Perjuangan merasa heran melihat Camat mengapa enggan untuk dijumpai. Apalagi saat ini PPKM dilarang untuk berkumpul tetapi sepertinya Camat mengizinkan anggotanya untuk berkumpul.

Apalagi Wakil Ketua HIPAKAD Sumut ini merasa kasus ini janggal, dilain pihak kasus ini sudah sampai ke Wakil Ketua DPRD Sumut Irham Buana Nasution selaku Pembina Masjid Juang 45. Untuk itu BKM Masjid 45 akan melaporkan perangkat Kecamatan Medan Perjuangan kepada Walikota Medan M Bobby Afif Nasution selaku pimpinan mereka, demikian kata Ketua yang terkenal vocal ini. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *