Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Oknum Kelurahan Diduga Buang Limbah Basah Di Samping Rumah Warga

Medan Petjuangan- Warga jalan Prof.HM Yamin SH, Gang bidan dan Gang titi batu, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan. Medan perjuangan Kota Medan, Sumatera Utara. Keluhkan kelakuan lurah Musonnip Rangkuti, S,IP. Yang sangat arogan menurut warga, lantaran warga telah menemui nya di lokasi tempat pembuangan limbah basah yang telah bertahun tahun menumpuk di lingkungan tempat warga tinggal.

Lia,(27) Warga Jalan prof.HM. Yamin, Gang bidan. Saat di konfirmasi awak media MTI. Kamis (29/07/21) mengaku keberatan dan sanagat kesal dengan kelakuan lurah sei kera hilir II. Lantaran sudah di peringatinya untuk tidak membuang sampah limbah basah dari parit-parit dan ranting pohon.saat saya panggil lurah ke lokasi pembuang limbah. Lurah malah ngomong “Iya saya yang suruh suka suka saya mau buang dimana ,bukan tanah kalian ” Lia menirukan cakap lurah

Sambung Lia ,Kami dari situ dapat dampak bau aroma tak sedap,nyamuk banyak , serangga banyak. Yang pastinya dampak untuk kesehatan kami lah warga disini.

Kami berharap kepada walikota medan bapak Bobby Nasution agar bisa menyelesaikan permasalahan di lingkungan kami ini, biar bisa teratasi agar kami tidak dapat terjangkit penyakit dari limbah tersebut.
Pungkas nya.(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *