Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Olah Raga PSAWI Sumut Berhasil Memperoleh 2 Piala Emas, 2 Perak Dan 2 Perunggu Di Kejurnas Kasal 2021

Medan — Atlet Persatuan SKI AIR dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Sumatera Utara berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional SKI AIR KASAL CUP 2021 melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Kamis (18/11/2021).

“ Sebelum Kegiatan Kejuaraan Nasional SKI AIR KASAL CUP 2021 dimulai, Atlet Ski Air Sumut melakukan latihan untuk adu Prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) SKI Air Piala Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) 2021 pada 26 – 28 November mendatang.

“ Pada Kejurnas SKI AIR KASAL CUP 2021 tahun ini PSAWI Sumatera Utara (Sumut) telah berhasil mendapatkan prestasi, di nomor Wakesurf dan Wakeboard, PSAWI Sumut berhasil memperoleh 2 Piala Emas, 2 Piala Perak, dan 2 Piala Perunggu ujar Ketua Umum PSAWI Sumut H Muhammad Husaini Almubayyin SH, melalui pesan singkat Whatsapp pribadinya.”

Pria yang akrab disapa Al ini menuturkan, pembinaan yang selama ini dilakukan terhadap Atlet Ski Air & Wakeboard Indonesia bertujuan meraih prestasi terbaik di ajang ‘Kejurnas SKI AIR KASAL CUP 2021’. “Pada Kejurnas tahun ini kami membawa sebanyak 9 Atlet dan 3 Official,” ucapnya.

Sambung Al, dalam kejuaraan adu gengsi bertaraf nasional ini pihaknya berhasil membawa pulang target 2 Piala Medali Emas, 2 Piala Perak, dan 2 Piala Perunggu. Selain itu, Kejurnas pada tahun ini sebagai ajang pemanasan bagi para atlet dan modal untuk berlaga pada PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono SE CHMRP merasa bangga, setelah Team PSAWI Sumatera Utara (Sumut) berhasil membawa pulang piala target yang diinginkannya.

Danlantamal I Belawan mengatakan, dengan dukungan yang diberikan KONI Sumut, para atlet yang bertanding dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dan Team PSAWI Sumut berhasil mendapatkan prestasi dan membawa pulang target, 2 Piala Emas, 2 Piala Perak, dan 2 Piala Perunggu. Dalam Kejurnas yang dilakoni para atlet juga sebagai persiapan modal dalam menyongsong PON 2024 Aceh – Sumatera Utara (Sumut).

“Atlet PSAWI Sumut berhasil meraih prestasi di kompetisi Piala KASAL, apalagi setingkat Kejurnas (Kejuaraan Nasional) itu sangat bagus sekali. Atlet yang berlaga berhasil mengharumkan nama Sumatera Utara (Sumut) di kancah nasional,” Pungkasnya Danlantamal I Belawan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *