Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Operasi Ketupat Toba 2022, Polrestabes Medan Berantas Pungli Dan Premanisme Di Medan.

MEDANBadai News. Com || Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH, MH, tingkatkan Operasi Pemberantasan Pungli dan Premanisme di wilayah hukumnya (Kota Medan).

“ Operasi premanisme itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Medan. “Operasi Pungli dan Premanisme itu berhasil menciptakan suasana aman untuk masyarakat,” Ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH, MH, didampingi Kabag Ops AKBP Amran Muis kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022).

Kemudian, Kombes Pol Valentino A. Tatareda, SIK, mengaku, tidak akan pernah memberikan ruang sedikitpun kepada preman jalanan yang kerap membuat resah pada masyarakat.

Apalagi menjelang lebaran kali ini, sudah banyak yang melakukan pungli kepada pelaku usaha maupun pengusaha yang ada di Medan.

Operasi pungli dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRTD) guna mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kata Kombes Valentino, SIK, kegiatan razia dimulai pada hari Jum’at, tanggal 22 April 2022 sekitar 15. 00 WIB hingga sampai selesai itu, polisi berhasil mengamankan para pelaku premanisme dan pungutan liar di wilayah Hukum Polrestabes Medan, sebanyak 56 orang.

Selanjutnya, setelah berhasil mengamankan para pelaku segera dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk dilakukan penataan dan pembinaan.

Foto: Kabag Ops : Premanisme yang berhasil diamankan Polrestabes Medan, Sebanyak 56 Orang.

Polrestabes Medan melakukan operasi premanisme dan pungutan liar (Pungli) untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Medan.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *