Berita TerbaruDaerahNasional

Owner Badai News Dan Owner Media Top Kota Jenguk Ketua Pewarta Di Rumah Sakit.

Badai News. ComMedan | | Kedatangan Owner / Pimpinan Umum Media Badai News, Wahidin Badai bersama Owner Media Topkota.Co, dkk langsung disambut dengan baik sama Ny. Chairum Lubis, dan abangda Chairum Lubis.

Rombongan kami pun tiba di rumah sakit, pada saat itu Ketua pewarta ada tamu terus berdatangan dirumah sakit untuk menjenguk Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang saat ini sedang sakit “Gejala Penyakit Tipes” Saat ini Ketua Pewarta masih terbaring sakit di RSU Herna di ruangan Dahlia II, Jalan Syailendra.

Lanjut W Badai, pada saat berada di lokasi rumah sakit umum Herna di jalan Syailendra bersama Owner Media online Topkota.co langsung masuk ke dalam kamar Chairum lubis di ruangan dahlia II, tempat Pimpinan Umum / Pemimpin Redaksi Media Online pewarta.co itu dirawat di rumah sakit umum herna, di ruangan dahlia II, jalan Syailendra.

“ Semoga dengan kehadiran Owner Media Badai News saat menjenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis Sh yang sedang sakit akibat gejala penyakit tipes, di Rumah Sakit Umum Herna di Ruangan Dahlia II, Jalan Syailendra. Semoga ketua pewarta Chairum Lubis Sh cepat sembuh, dan bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

Owner Media Badai News Wahidin yang saat ini dijuluki Badai itu pamit pulang dan langsung menyalami tangan Ny. Chairum Lubis dan abangda Chairum Lubis yang masih sakit, dan tampak terlihat kondisi tubuhnya chairum masih dalam keadaan lemah, masih pakai cairan botol infus yang masih tergantung di tangannya.

“ Selanjutnya, Ny. Chairum mengatakan, botol infus yang sudah masuk mengalir saat ini ke dalam tubuh bang chairum, mungkin sudah ada 5 botol lebih kurang. Ucap Ny. Chairum kepada awak media badai news.

Selanjutnya, Wahidin Badai mengatakan, saya selaku Pimpinan Umum Media Online Badai News datang menjenguk ketua pewarta polrestabes medan di rumah sakit umum Herna, ruangan dahlia II, jalan syailendra bersama Owner / Pimpinan Umum Media Topkota.Co.

Owner Media Badai News memberikan semangat, agar Sekretaris JMSI Sumut supaya cepat sembuh dari gejala penyakit tipes yang dideritanya saat ini.

“ Ketua pewarta polrestabes medan Chairum Lubis Sh mengatakan, saya sudah mulai sehat, dan tubuh saya sudah keluar keringat. Alhamdulillah, nampaknya saya besok sudah bisa pulang. Ucap Ketua Pewarta Chairum Lubis Sh.

Wahidin Badai mendo’akan semoga ketua pewarta polrestabes medan Chairum Lubis SH cepat sembuh, dan bisa beraktivitas kembali, seperti sediakala. Ucap Badai.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *