Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Panit Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Melakukan Sambang Ke Juru Parkir, Anak Sekolah, Dan Warga

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang SH, melalui Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH mengatakan, Bhabinkamtibmas harus bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan.

Kemudian, Panit 2 Binmas Polsek Pancur Batu Aiptu M. Al-Rasyid langsung melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satunya dengan kegiatan sambang ke tukang parkir, warga dan tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada tukang parkir tersebut agar tidak terjadi keributan dan kehilangan kenderaan milik anak sekolah yang parkir dilapangan bola kaki Pancur Batu.

Aiptu M. Al- Rasyid yang menjabat sebagai Panit 2 Binmas Polsek Pancur Batu langsung berdialog dengan abang tukang parkir dan abang tukang becak yang berada di dekat halaman parkir Lapangan Bola Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (26/04/2024).

M. Al- Rasyid yang menjabat sebagai Panit 2 Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas nya kepada warga sekitarnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan, terutama Copet, pelaku Curanmor dan jangan lupa menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Polrestabes Medan 110, Ucap Aiptu Al-Rasyid.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media ditempat terpisah Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu harus menjaga kondusifitas di wilayah ini, tentunya harus ada juga peran serta dari masyarakat Pancur Batu,” Ujar Kompol Hendra Gunawan Simatupang.

Kemudian, Kasie Humas Aiptu RA Panjaitan menyampaikan, Untuk itu kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan di sekitar, terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupun tokoh desa setempat.

Lanjut, Kasie Humas Aiptu RA Panjaitan menjelaskan, apabila terdapat gangguan kamtibmas dilingkungannya, supaya langsung kami tindak lanjuti, ungkapnya

Foto : Panit Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Aiptu M. Al – Rasyid Melakukan Kegiatan Sambang Ke Juru Parkir dan Anak Sekolah Agar Tidak Terjadi Keributan. Jum’at (26/04/2024).

Selanjutnya, Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH, mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menjaga silaturahmi dengan masyarakat,” Pungkas Aiptu RA Panjaitan.

(Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *