Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Panit I Reskrim Polsek Medan Area Bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Level IV, Di Jalan AR. Hakim Dan Asia Mega Mas.

Badainews.comMEDANIptu Robah Tarigan Panit I Reskrim Polsek Medan Area berdampingan dengan Kabag Umum Andrew melaksanakan apel Kegiatan PPKM Level IV di Kantor Camat Medan Area yang dipimpin oleh Iptu Robah Tarigan, Panit 1 Reskrim Polsek Medan Area, Jumat (17/9/2021) malam. Pukul 21:00 Wib. S/d selesai.

Iptu Robah Tarigan bersama Kabag Umum Andrew pimpin personil untuk melaksanakan Kegiatan PPKM Level IV, Setelah tiba di lokasi personel langsung membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kemudian, Iptu Robah Tarigan langsung pimpin kelompok regu pertama agar segera pergi menuju ke Jalan AR. Hakim, Dan Kabag Umum Andrew pimpin kelompok regu kedua agar segera pergi menuju ke jalan Asia Mega Mas. Jumlah personil yang terdiri dari 6 orang personil Polsek Medan Area, 3 dari Brimob, 2 Dit Samapta, 2 Satpol PP dan 35 personil dari Kecamatan Medan Area.

Panit 1 Reskrim Polsek Medan Area Iptu Robah Tarigan mengatakan, Kegiatan PPKM Level IV tersebut akan dilaksanakan di dua titik lokasi yang berbeda. Titik lokasi pertama di Jalan AR Hakim dan yang kedua di Jalan Kompleks Asia Mega Mas.

Selanjutnya Iptu Robah Tarigan memberikan himbauan kepada warga, tetap mematuhi Prokes, tetap jaga jarak agar tidak melakukan kerumunan supaya tidak menimbulkan Klaster terbaru dari virus covid-19. Kalau pergi keluar dari rumah jangan lupa membawa masker, dan jangan lupa memakai masker nya. dan tetap jaga jarak, tetap menjalankan Peraturan dari pemerintah Kota Medan dengan tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan dari pemerintah dengan Pola 5 M, Ujarnya.”

Lanjut Panit I Reskrim Polsek Medan Area Iptu Robah Tarigan, selain menghimbau, personil juga membagikan masker kepada warga dan berpesan agar selalu memakai maskernya ketika mau pergi keluar rumah, tegasnya.
(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *