Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Panitia Musancab DPAC GRANAT Medan Sunggal Terbentuk

Medan Sunggal- Demi terciptanya suatu organisasi yang baik dan benar dan demi memenuhi keharmonisan suatu organisaai, maka harus ada yang namanya pembentukan panitia agar organisasi tersebut dapat berjalan sesuai koridor yang ada.

Seperti itulah yang dilakukan oleh DPAC GRANAT Medan Sunggal yang sebentar lagi akan melaksanakan musyawarah, maka pada Senin (27/12/2021) sekitar pukul 22.00 Wib panitia Musyawarah Anak Cabang DPAC GRANAT Kecamatan Medan Sunggal pun terbentuk.

Rapat yang dihadiri langsung oleh Pengurus GRANAT Sumut July Mardiah SH ini berhasil memilih Agus Susanto sebagai Ketua, Sunarto sebagai Sekretaris serta Hairul Wijaya sebagai Bendahara. Rapat yang berlangsung sederhana tetapi tidak menghilangkan rasa kebersamaan tersebut dilakukan agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik kedepannya.

July Mardiah SH selaku Pengurus GRANAT Sumut mengatakan bahwa, GRANAT merupakan perkumpulan yang benar – benar anti narkoba dan dalam setiap pergerakannya cukup diperhitungkan. Dimana organisasi ini memang didirikan untuk memberantas peredaran narkoba yang sudah memasuki stadium 1 di Indonesia terutama Sumatera Utara dimana ibukotanya yakni Medan.

Untuk itu dirinya mengaharapkan, agar panitia terpilih dapat menjalankan musyawarah dengan baik kedepannya. Apalagi dirinya mengetahui Ketua Panitia terpilih merupakan orang – orang yang kredibel dibidangnya.

Sementara itu, Ketua panitia terpilih Agus Susanto mengatakan bahwa dirinya mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan rekan – rekan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Panitia dalam Musancab DPAC GRANAT Medan Sunggal yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Semoga Musancab nantinya berjalan aman dan tanpa gangguan siapa pun, demikian kata Ketua Panitia kepada awak media.Rapat sendiri berjalan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *