Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

PAUD Master Hadir Untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

Phakpak Barat- Apa yang bisa kau perbuat untuk negri ini kampungmu ini, ayo buktikan dan jangan pernah sekalipun kulihat dan kudengar kau mengemis untuk sebuah ketulusan dan kehormatan di kampungmu ini. Camkan itu, tegas jelas dan itulah kata raja .

Paud Master hadir atas dasar semua itu semua karena cinta ketulusan dan kehormatan. Bicara kekurangan jujur masih sangat banyak kekurangan kami baik dari sisi tempat dari sisi fasilitas dan kelengkapan apalagi dari sisi finansial sungguh memilukan hati tapi kami percaya bahwa Tuhan dan Alam melihat ketulusan dan cinta kami ini.

Walau hingga kini keberadaan kami belum mendapatkan perhatian dan apresiasi yang pantas dari Desa, itu tidak sedikit pun menyurutkan dan mengurangi langkah kami untuk tetap terus mendidik, mengajar dan menanamkan benih benih etika mental dan karakter yang baik buat anak anak kami, anak anak generasi emas ( golden age ) Desa Sukaramai .

Aktifitas harian kami selaku pengelola dan tutor Paud Master dimulai sejak pukul 08.00 Wib s/d 10.30 Wib mulai hari Senin s/d Kamis dan kecerian semangat keriuhan tawa dan tangis dari anak anak kami sudah merupakan penyemangat buat kami untuk berarti di kampung kami sendiri.

Kata Master itu merupakan singkatan dari kata Manusia Terampil ( Master ) dan kami percaya dengan kemampuan kami disitu, tetapi ada juga sindiran pedas yang kami dengar bahwa kata Master itu katanya kepanjangan dari kata Manusia Terlupakan. Ah berat memang tapi kembali ahh biarlah apa kata mereka kami tetap percaya dan yakin bahwa kebaikan dan kebenaran tidak akan pernah salah memilih tempatnya.

Sekelumit cerita dan gambaran keberadaan Sekolah Paud kami yang sederhana tapi penuh harapan cinta dan kebanggaan Paud Master kami buat dan kami dedikasikan untuk orang tua kami ayah kami tercinta Alm. RC .Tinendung .

Terima kasih ayah atas jasa dan pengorbananmu Nasehatmu pesan pesanmu kepada kami anak anakmu kan kami ingat dan kenang selalu. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *