Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pejuang Batak Bersatu Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Frans Immanuel

Medan Badainews.com- Dewan Pimpinan Pusat dan Jajaran DPW Sumut, DPD Kota Medan, Satma DPD Kota Medan Pejuang Batak Bersatu berbagi kasih dengan Anak Yatim Piatu Frans Immanuel Jalan Jati Asri II Pancing Medan. Minggu, 17 April 2022 Pukul 16.30 Wib

Acara Berbagi tersebut dilakukan Dalam rangka memperingati Hari Paskah Umat Kristiani sehingga Pejuang Batak Bersatu melakukan acara tersebut dalam rangka untuk mempererat Persaudaraan organisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum D. Martin Siahaan ST.

Hal itu memang kebiasaan yang sudah banyak dilakukan organisasi dan akan berjalan kedepannya sehingga visi dan misi organisasi dapat berjalan lancar dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Dalam pemberian sembako tersebut pihak media menanyakan tujuan dan asal dana organisasi kepada ketua umum namun dirinya menyatakan jika semua itu datangnya atas solidaritas seluruh anggota pejuang batak bersatu dengan sistem gotong royong.

“Kami Memang Bukan siapa siapa namun kami akan menjadi pertanyaan siapa yang melakukan hal seperti ini karena hal ini kami lakukan berkat gotong royong sesama anggota dan dengan gotong royong yang kami lakukan puji tuhan kami akan mendapat berkah yang begitu besar dan kami juga ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Anak Yatim Piatu Frans Immanuel dimana dengan sembako yang kami kumpulkan ini bisa berbalas dengan doa yang luar biasa kepada kami”. Pungkas Ketua Umum Pejuang batak bersatu D.Martin Siahaan ST

Selain itu juga, pihak pengelolah Yatim piatu frans immanuel juga menyatakan jika mereka sangat senang dan bahagia dimana masih ada yang perduli dengan mereka yabg membutuhkan sembako saat ini atas kedatangan pejuang batak bersatu sangatlah membantu anak anak yatim.

“Terima Kasih Buat Pejuang Batak Bersatu yang sudah memberikan waktunya berkunjung ke yatim piatu kami ini pada saat paskah, ketepatan saat ini kami sangatlah membutuhkan sembako ini atas sulitnya perekonomian kami saat ini”. Pungkas pengelolah Panti Asuhan

Sambungnya lagi, “kami akan mendoakan segala urusan organisasi bisa lancar dan semua para pengurus sehat selalu dan dilancarkan semua rezekinya, kami hanya bisa membawakan organisasi dan para pengurus didalam doa kami beserta anak Yatim yang ada disini saat ini”. Pungkasnya

Para pengurus Pejuang Batak Bersatu langsung melakukan Doa Bersama dan bersama merayalan paskah dengan anak yatim dengan membagikan Makanan dan minuman beserta Amplop paskah kepada anak yatim piatu.

Adapun yang diberikan oleh pejuang Batak Bersatu kepada anak Yatim berupa, Beras, telur, indomie, sabun mandi, rinso, sikat gigi, molto, pasta gigi, shampoo, minyak makan, nasi kotak, minuman & makanan ringan, amplop santunan anak yatim. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *