Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pembenahan Pos – Pos Untuk Menciptakan Lingkungan yang Asri Untuk Anggota dan Warga Sekitar

Badainews.com NTT – Satgas Yonkav 6/NK – Prajurit Yonkav 6/NK melakukan Pembenahan Pos-Pos dalam transisi Satgas Pamtas Ri RDTL dari Yonkav 10/NK ke Yonkav 6/NK, Pembenahan Pos merupakan hal yang selalu di lakukan oleh para personel dalam rangka menciptakan Lingkungan yang Layak untuk di huni oleh penghuni Pos dan Warga yang datang untuk melaksanakan Pengobatan maupun kegiatan Administrasi Lainnya. (8/10/2023)

Pembenahan pos Satgas Pamtas RI-RDTL dilakukan guna memastikan posisi tersebut dalam kondisi siap pakai dan dapat berfungsi dengan optimal sesuai dengan Fungsinya di masing masing Daerah, terkait hal hal tersebut yang perlu di lakukan oleh seluruh jajaran Pos adalah, Perbaikan infrastruktur, Perbaikan fasilitas pendukung, Pembersihan dan penataan, dan Perawatan peralatan yang di gunakan untuk kelancaran kegiatan Patroli.

“Dalam setiap kegiatan, Jadikan kebersihan dan kerapihan Sebagian dari Nafas para Prajurit, karena Kebersihan Pangkalan merupakan cerminan dari Kedisiplinan Prajurit ” Ucapan Dansatgas Pamtas RI RDTL Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *