Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pemred Laskarmedia.com Didaulat Menjadi Sekjen DPP Partai Nasionalis Damai Sejahtera

Jakarta Badainews.com- Satu lagi Partai Nasional hadir ikut meramaikan bursa pilpres serta pemilihan Presiden di 2024. Partai yang dipimpin oleh Hendrik Siwalette Sth SH MA.

Partai Nasionalis Damai Sejahtera yang merupakan partai nasionalis tersebut yang beranggotakan lintas agama tersebut juga mendapuk Habib Hasan Al Jufri sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Tetapi ada yang berbeda di Partai PNDS saat ini, yakni dengan hadirnya Sekjen DPP yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Nias yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Laskarmedia.com Eben Ezer Hia SH yang saat ini juga merupakan Ketua Soksi Kabupaten Nias.

Eben Ezer Hia SH ketika dikonfirmasi pada Rabu (29/06/2022) membenarkan bahwa saat ini dirinya didaulat menjadi Sekjen DPP PNDS, dirinya juga mengharapkan agar masyarakat Indonesia dapat menerima kehadiran PNDS. Apalagi PNDS merupakan Partai yang Nasionalis dimana terdapat sejumlah pemuka agama di Partai tersebut. Demikian kata Sekjen DPP PNDS tersebut kepada sejumlah awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *