Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Penumpang Pesawat Qatar Airlines Mendadak Sesak Nafas dan Meninggalkan di Bandara KNIA

Badainews.com Deli Serdang – Akibat Kelelahan karena baru tiba dari Qatar, seorang penumpang pesawat Qatar Airlines dengan nomor penerbangan QR966 akhirnya meninggal dunia di Bandara Kualanamu Internasional yang terletak di Deli Serdang tersebut.

Menurut keterangan yang didapat dilapangan pada Sabtu (09/03/2024) sekitar pukul 14.30 Wib, korban yang bernama Irman Efdi Nasution (49) yang diketahui beralamat di Jalan Pasir Putih Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal diketahui baru saja tiba dari Doha Qatar bersama keluarganya bernama Khoirul Saleh (19).

Ketika korban turun dari badan pesawat itu, korban merasakan kelelahan dan terlihat duduk disamping tangga kedatangan internasional. Namun saat beristirahat tersebut, korban mengalami sesak nafas dan pihak keluarga pun meminta agar pihak Avsec dapat membawa korban ke ruang karantina KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan).

Ketika sampai diruang KKP, Dokter pun segera mengecek keadaan korban dan saat itulah diketahui bahwa korban telah meninggal dunia. Ketika hendak dilakukan autopsi, keluarga korban menolak

Sekira pukul 16.4 Wib, korban pun segera dibawa kekampung halamannya di Kota Mandailing Natal guna dimakamkan dengan disaksikan oleh petugas KKP, Keluarga, Pihak Maskapai, dan Avsec Bandara KNIA dengan menggunakan satu unit Ambulance dengan nopol BK 1145 J.

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Donal F. Gultom SH yang ditanyakan tentang perihal tersebut mengatakan bahwa, korban meninggal akibat penyakit sesak nafas yang dialaminya dan keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban pun saat ini sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan dikampung halamannya di Mandailing Natal. Kata Kapolsek dengan ramah kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *