Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Peringatan Bagi Para Orang Tua, Jangan Sibuk bermain HP Akibatnya Bisa Seperti Ini

Tanjung Morawa Badainews.com- Kolam renang Tirtamas di Dusun XI, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, memakan korban jiwa, Balita meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang, Selasa (29/03/2022).

Kasus itu sudah di tangani oleh Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deliserdang.

” Korban berinisial D berusia 4 tahun,” ujar Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Firdaus Kemit yang dihubungi Wartawan.

Firdaus menerangkan korban warga Kecamatan Tanjung Morawa,datang bersama kedua orang tuanya dan bersama keluarganya untuk berenang ke kolam renang tersebut.

Saat itu,S (40) berenang di kolam utama kedalaman 1,5 m bersama anaknya,Beberapa menit kemudian berpindah di kolam anak-anak.

” Korban ketika berenang di kolam anak-anak kedalaman 50 cm di tinggalkan ayah kandungnya. Naas, sang anak tenggelam, Melihat hal itu pengunjung lain membantu menyelamatkan,” terangnya.

Lebih lanjut di jelaskan Firdaus,kedua orang tuanya kemudian membawa anaknya yang menjadi korban ke Klinik Praktek Mandiri di Desa Bangun Sari Baru, agar mendapatkan tindakan medis. Namun, nyawa anaknya yang menjadi korban tidak dapat di selamatkan dan meninggal dunia.

” Di duga D meninggal dunia akibat kelalaian ibu kandungnya T (37) yang fokus menggunakan telepon seluler dan tidak benar-benar memperhatikan anaknya ketika di tinggalkan berenang oleh ayah kandung korban,” jelasnya.

Jenazah korban kini sudah di bawa ke rumah duka setelah kedua orang tuanya keberataan untuk di lakukan autopsi.

” Pengelola kolam Tirtamas di panggil di mintai keterangan terkait kasus ini,” pungkasnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *