Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Peringati Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021 Dan Jum’at Berkah, PD II KBPP Polri Sumut Dan Sibhara KBPP Polri Sumut Santuni Rumah Tahfidz Al Istiqomah Di Kampung Agas

Medan- Jumat (29/10/2021) merupakan hari yang dibanggakan bagi umat Islam, terutama yang ingin membantu dengan sesama. Sebab dihari tersebut adalah hari dimana masyarakat ingin berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh PD II KBPP Polri Sumut dibawah pimpinan Ir Bona Lumban Gaol dan Sibhara KBPP Polri yang dipimpin oleh Drg Roland Hutagaol.

Kedua pimpinan di organisasi anak- anak Polri ini mendatangi Rumah Tahfidz Qur’an Al- Istiqomah yang terletak di Kampung Agas Mabar Hilir. Kedatangan Ketua PD II KBPP Polri & Sibhara KBPP Polri Sumut tersebut tidak lain dan tidak bukan yakni untuk membagikan rezekinya untuk membantu anak-anak yang berada di pondok tersebut.

Terlihat mendampingi Ketua PD II KBPP Polri IR Bona Lumban Gaol, Sekretarisnya Ade Sandrawati Purba SH MH, Kakorda Sibhara KBPP Polri Sumut Drg Roland Hutagaol, Wakil Ketua Kominfo Roy Nasution, July Mardiah SH, Hasna Daulay, Armini serta Sihar.

Kedatangan para Pengurus PD II KBPP Polri masa jabatan 2019- 2024 tersebut langsung disambut oleh Umy Alyssa selalu pengasuh di pondok Al- Istiqomah yang terletak di jalan Hidayah No 1 tersebut.

Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumban Gaol dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, pemberian bantuan ini murni niat dari para pengurus untuk membantu anak-anak yang ada di pondok tersebut dalam meringankan beban mereka dimasa pandemi covid- 19 ini.

Sedangkan Ketua Panitia July Mardiah SH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, bantuan ini juga jangan dinilai dari sedikit banyaknya. Tetapi nilailah dari keikhlasan dari seluruh pengurus yang hadir, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu pondok yang memang sangat membutuhkan tersebut. Acara ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Demikian kata Ketua Panitia July Mardiah SH yang dekat dengan awak media ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *