Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Rayakan HUT Ke 3 Secara Sederhana

Medan Kota- Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara yang saat ini diketuai Ir H Hamlet Harahap MM pada sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 13.00 Wib merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun secara virtual dan nasional.

Hal tersebut dilakukan di Caffee Sagar Jalan HM Joni Medan dan dihadiri seluruh pengurus yang tergabung didalam Media Online Indonesia Sumut seperti : Sekretaris Sunardi, Bendahara Drs Rivai Nasution, Roy Samsul Gultom, Roy Nasution, Marihot A Nainggolan, Ferry Saragih, Asmita Siregar, Armini, samsuwir, Stamina Muhamnad Thamrin serta seluruh pengurusnya.

HUT ini sendiri diadakan secara nasional dari Jakarta dan zoom nasional keseluruh penjuru Indonesia, Ketua Umum DPP Perkumpulan MOI Rudi Sembiring Meliala dalam acara HUT tersebut didampingi oleh Sekretaris Jenderalnya HM Jusuf Rizal mengatakan kepada seluruh Ketua DPW dan DPC Perkumpulan MOI yang telah terbentuk untuk terus bersinergi dan membesarkan MOI agar lebih baik lagi kedepannya.

Apalagi di usia yang ke 3 tahun ini, MOI dituntut untuk dapat berkerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada, sedangkan Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap dalam acara tersebut mengatakan bahwa diusia Perkumpulan MOI yang ke 3 ini dirinya mendapat kepercayaan untuk memimpin MOI Sumut memggantikan Ketua sebelumnya Almarhum AR Batubara.

Diacara HUT ini juga dilakukan acara pemotongan tumpeng secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut Ir H Hamlet Harahap MM didampingi sejumlah pengurusnya. Dan acara ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan.(MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *