Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Silaturahmi Dengan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

MEDANAsosiasi PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan yang dipimpin Dedy Aksyari Nasution, ST, melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi beserta Staff kepengurusan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan bersilaturahmi dengan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Kabir Bedi. Medan, Jum’at (29/10/2021).

Selanjutnya Direktur Utama PDAM menyambut dengan baik kedatangan para penurus PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan tersebut.

Pada saat itu juga, Kabir Bedi diminta untuk menjadi Dewan Pembina di PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, dan permintaan tersebut langsung direspon dengan baik oleh Bapak Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Kabir Bedi.

“Apabila kondisi sudah mulai normal, kalau kami mau mengadakan acara atau bazzar di Kantor PDAM Tirtanadi, saya akan memberikan fasilitas Stand buat para pelaku UMKM binaan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan” Kata Bedi.

“Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara mengatakan, Coba tanyakan ke Kabag Umum saya, untuk masalah pembuatan pakaian dan lain-lainnya, Kata Bedi.

Selanjutnya, Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Mengucapkan terima-kasih atas responnya dari bapak Dirut PDAM Tirtanadi Sumatera Utara yang telah meluangkan waktunya dan telah menerima kunjungan tersebut dengan ketulusannya dengan penuh rasa kekeluargaan.

Untuk tetap mempererat silaturahmi, Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi yang didampingi beberapa Staff, memperkenalkan produk-produk unggulan milik PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, serta memberikan contoh produk unggulan tersebut kepada Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera utara tersebut.

Salah satu pengurus dari PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, W. Badai mengatakan, bahwa Dirut PDAM Tirtanadi Sumatera Utara telah banyaknya mendapatkan Penghargaan dari berbagai lembaga profesi, salah satu nya, TOP CEO 2021.

Dirut PDAM Tirtanadi tersebut menjawab, Terima-kasih. Dan menambahkan” Saya bangga sudah ditunjuk menjadi Dewan Pembina di PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan” Katanya.
(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *