Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Dan Lucky Draw Bagi Peserta Vaksin

Tanjung Balai,- Polres Tanjung Balai pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 Mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.30 Wib gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai.

Dalam rangka menarik Animo Warga untuk Vaksin guna Meningkatkan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional 70% sampai ahir tahun 2021 ini, Polres Tanjung Balai memberikan kesempatan Kepada Warga mengikuti Lucky Draw untuk mendapatkan Hadiah menarik yang telah disediakan.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol kesehatan Ketat dan guna menghindari kerumunan Kegiatan Lucky Draw dilaksanakan usai kegiatan Vaksinasi dan kemudian kepada Warga yang beruntung dapat mengetahuinya melalui Siaran Live pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib di Medsos FB Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Vaksinasi langsung dimonitor oleh *Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K.* didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Tanjung Balai

Kepada para pelajar, masyarakat umum, dan lansia, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan menghimbau agar tetap menggunakan masker meskipun telah Vaksin dan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Tanjung Balai juga Memberikan apresiasi Kepada Warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi Serentak Indonesia yang telah dilaksanakan hari ini, semoga pada pelaksanaan Vaksinasi yang akan datang, Warga Kota Tanjung Balai semakin bertambah banyak yang mengikuti Vaksin.

Kepada Warga yang beruntung mendapatkan Hadiah Lucky Draw dapat langsung mengambil hadiahnya di Polres Tanjung Balai pada jam kerja kantor tanpa perantara, Ucap Kapolres Mengakhiri. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *