Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Amankan Vaksin Masal Di Puskesmas Biru – Biru

Biru – Biru- Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Jum’at (03/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, melakukan pengamanan kepada masyarakat yang hendak di Vaksin di Puskesmas Biru – Biru .

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan agar masyarakat yang hadir dan hendak melakukan vaksinasi ditempat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, terutama dalam penggunaan masker.

Adapun Jumlah Vaksin yang tersedia yakni : Sinovac Covid – 19 yang dari Dinkes 500 Vial sebanyak 1000 Dosis, dari TNI 250 Vial sebanyak 500 Dosis serta Pfizer Covid – 19 yang dari Dinkes 333 Vial sebanyak 1.998 Dosis.

Sedangkan Vaksin Sinovac dari TNI untuk dosis I yang diberikan kepada masyarakat 43 Orang, Remaja 5 Orang, Lansia 12 Orang, Ibu Hamil 1 Orang, dari Dinkes masih jenis Sinovac Covid – 19 yang digunakan untuk masyarakat 11 Orang, Lansia 1 Orang, Remaja 4 Orang, Vaksin Pfizer Covid – 19 dari Dinkes yang digunakan untuk masyarakat 7 Orang, dan remaja 7 Orang.

Untuk dosis ke II Vaksin Sinovac Covid – 19 dari Dinkes yang digunakan untuk Masyarakat 2 Orang, Sinovac Covid – 19 dari TNI yang digunakan ke Masyarakat 2 Orang, Remaja 1 Orang, sedangkan Pfizer Covid – 19 digunakan ke Masyarakat 170 Orang, Lansia 21 Orang, Remaja 16 Orang dan Ibu Hamil 1 Orang.

Turut hadir di kegiatan tersebut antara lain Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Polsek Biru – Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam hal ini mengatakan bahwa giat pengamanan vaksinasi ini dilakukan untuk, mengingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *