Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Giat Binrohtal Bagi Anggotanya

Biru – Biru- Kepolisian khususnya Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 10.15 Wib, melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi anggotanya yang beragama muslim dan dilaksanakan di aula Mapolsek Biru – Biru yang langsung di tanggung jawabi oleh Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mendatangkan penceramah Ustadz Yusuf Hidayat LC MA tersebut dilakukan untuk, mengingatkan kepada para personil yang beragama muslim bahwa pentingnya bagi umat muslim untuk saling bertoleransi dalam menjalankan perintah Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar, Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi, Kasie Humas Aiptu Khairul Anwar beserta seluruh personil yang beragama muslim dan berdinas di Polsek tersebut.

Dalam tausiyahnya ustadz Yusuf Hidayat LC MA mengatakan bahwa :

– Agar Kita Berakhlakul karimah dengan mencontoh perilaku Rasulullah.

– Jauhi Perbuatan buruk dan dekatkan diri kepada Allah SWT serta

-Cara mustajab agar bisa cepat berangkat haji atau umrah.

Selanjutnya tausiah diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz M Yusuf Sinaga LC MA. Acara sendiri berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *