Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRedaksi

Polsek Biru- Biru Himbau Pengunjung Objek Wisata Pemandian Di Wilayahnya

Biru- Biru- Meskipun memasuki masa PPKM level 2 Di Wilayah Deli Serdang khususnya Polsek Biru- Biru, tetapi aparat kepolisian Polsek Biru- Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi tidak bosan- bosannya terus menghimbau para pengunjung yang berwisata ke wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat pada minggu (10/10/2021) sekitar pukul 15.30 wib, petugas dari Polsek Biru- Biru menghimbau pengunjung yang berdarmawisata kepemandian Kai Kin dan Pemandian Monaco.

Himbauan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi kehidupan, adapun para petugas yang melaksanakan Himbauan tersebut yakni : Aiptu Monas Ginting, Aiptu Agam Roy Sianturi dan Aipda Sejahtera Baros.

Petugas menghimbau agar para pengunjung yang hadir tidak abai akan prokes dan harus bisa memahami AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), yang berlaku di wilayahnya.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang dihubungi oleh awak jurnalis ini mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protap atau SOP yang ada. Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap memahami tentang pentingnya prokes bagi kesehatan. Demikian kata Kapolsek kepada para pengunjung. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *