Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Kawal Pemakaman Pasien Covid – 19

Biru – Biru Badainews.com- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Senin (28/02/2022) sekitar pukul 11.00 Wib, melakukan pengawalan pemakaman pasien korban Covid -19 atas nama Siti Nani Br Tarigan.

Menurut data yang didapat, pasien tersebut masuk ke RS Mitra Sejati pada Sabtu (26/02/2022) sekitar pukul 23.00 Wib, dengan keluhan Penyakit Gula. Pada saat masuk ke RS tersebut, pasien dilakukan swab antigen dan mendapati hasil yang reaktif dan selanjutnya dilakukan PCR.

Pada Minggu (27/02/2022) sekitar pukul 15.00 Wib, hasil PCR atas nama Siti Nani Br Tarigan keluar dengan hasil Positif Covid – 19. Selanjutnya pihak RS pun melakukan perawatan serta isolasi terhadap pasien tersebut.

Sekitar pukul 22.00 Wib pada hari itu juga, pasien Covid – 19 tersebut pun dinyatakan telah meninggal dunia. Lalu pukul 10.20 pasien dibawa ke lokasi pemakaman keluarga yang terletak di Dusun I Tanjung Sena Desa Tanjung Sena Kecamatan Biru – Biru sesuai dengan prosedur Pemusalaran yang disesuaikan dengan standard yang diatur dalam protokol penanganan jenazah pasien Covid – 19.

Lalu sekira pukul 11.25 Wib, jenazah Almarhumah tiba di lokasi pemakaman dan dilanjutkan pemakaman secara protokoler Covid – 19. Selama giat pemakaman situasi aman dan kondusif.

Terlihat hadir dalam giat pemakaman tersebut :

– Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi.

– Kades Tanjung Sena Julianus.

– Personil Polsek Biru – Biru.

– Pegawai Puskesmas Biru – Biru Pristo Mawar.

– Bidan Desa Sidodadi Sri Kesmas Br Bukit.

– Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sena Aipda H Sianipar.

– Babinsa Desa Sidodadi Serma Sumarlis dan Keluarga Almarhumah.

Acara itu sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Menurut keluarga kepada Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi bahwa, korban telah menjalani Vaksinasi Dosis 1 dan 2. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *