Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru- Biru Kawal Pengambilan Vaksin Sinovac Di Dinkes Deli Serdang

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada selasa(07/09/2021) sekitar pukul 10.00 Wib melakukan pengawalan pengambilan vaksin jenis sinovac yang bersumber dari Polri dan Dinkes Kabupaten Deli Serdang yang akan dipergunakan untuk masyarakat di Kecamatan Biru- Biru.

Pengawalan pengambilan vaksin tersebut dilakukan agar tidak terjadi apa- apa terhadap vaksin tersebut selama dalam perjalanan sesuai dengan UU serta perintah lisan Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi.

Adapun penanggung jawab kegiatan tersebut yakni : Kepala puskesmas Biru- Biru dr. Susi Evanta MS M.Kes serta petugas pengawalan dari polsek Biru- Biru Aiptu Monas Gintings yang juga merupakan petugas bhabinkamtibmas Desa Biru- Biru dan Kutomulyo.

Tim nakes yang berangkat tersebut, turut didampingi oleh tim keamanan dari mulai keberangkatan sampai kembali kepuskesmas Biru- Biru dan menggunakan satu unit kendaraan pribadi jenis roda 4.

Jenis vaksin yang bersumber dari Polri yang diambil digudang farmasi yakni : Jenis Sinovac Covid- 19 dengan jumlah 150 Vial/300 Dosis Vaksin serta Vaksin yang bersumber dari dinkes Kabupaten Deli Serdang Sinovac juga dan berjumlah 240 Vial/480 dosis vaksin yang kesemuanya akan dipergunakan untuk masyarakat kecamatan Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang dihubungi membenarkan bahwa pihaknya melakukan pengawalan pengambilan vaksin di Dinkes, dirinya juga mengatakan bahwa pengawalan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Demikian kata Kapolsek yang ramah ini.(R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *