Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Kawal Pengambilan Vaksinasi Di Gudang Farmasi Dinkes Deli Serdang

Lubuk Pakam- Kepolisian Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (25/11/2021) sekira pukul 13.30 Wib, melaksanakan pengawalan pengambilan vaksin Covid – 19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Pengawalan pengambilan vaksin ini dilakukan oleh personil Polsek Biru – Biru atas perintah Kapolsek Iptu Cahyadi, guna membantu kelancaran selama dalam perjalanan. Adapun petugas yang mendapat tugas untuk mengawal pengambilan vaksin tersebut yakni Aiptu Monas Ginting yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Biru – Biru dan Desa Kutomulyo. Sedangkan dari petugas Puskesmas ikut serta Normin Br Barus Am Keb (Korim) dengan penanggung jawab giat Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi Evanta M S M Kes.

Sekiranya pukul 15.00 Wib tim pun sampai di gudang Farmasi Dinkes Deli Serdang dan menemui petugas Dinkes dan sekira pukul 17.00 Wib tim pun bergerak meninggalkan gudang farmasi Dinkes Deli Serdang.

Adapun paket vaksin yang diterima dari gudang Farmasi Dinkes Deli Serdang jenis Sinovac sebanyak 500 Vial dan Pfizer sebanyak 15 Vial. Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam hal tersebut ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pukul 19.00 tim pun sampai kembali dengan selamat di Puskesmas Biru – Biru tanpa halangan apa pun. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *